-->
Type Here to Get Search Results !

Banyak Fitur Canggih, Aplikasi si Talam Manis Presisi Dapat Menolong Saat Berlalu Lintas

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Bagi pengendara kendaraan yang membutuhkan pertolongan polisi saat sedang berlalu lintas, sekarang bisa didapat dengan mudah, caranya unduh aplikasi Si Talam Manis.

Si Talam Manis Presisi Ditlantas Polda Riau adalah singkatan dari Polisi Lalu Lintas Tanggap Melayani Masyarakat Dengan Humanis - Ditlantas Polda Riau, dapat di unduh dari HP Androidnya masing-masing.

Demikian diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widyanto Fauzal SIK MSi, yang didampingi oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SIK MSi saat dikonfirmasi awak media. Sabtu (13/08/22). 

Dikatakan AKP Try Widyanto Fauzal, bahwa saat ini kami Satlantas Polres Rohil tengah melaksanakan Sosialisasi Pelayanan Digital Kepolisian Si Talam Manis Presisi Ditlantas Polda Riau, Kepada masyarakat.

"Aplikasi Si Talam Manis Presisi Ditlantas Polda Riau dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat melalui smartphone, sehingga yang membutuhkan pertolongan kepolisian dalam berlalu lintas dapat meminta pertolongan kepada petugas secara mudah," jelas AKP Try Widyanto Fauzal.

Dijelaskannya lagi aplikasi Ini merupakan program unggulan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, dimana dengan mengikuti perkembangan Teknologi Informasi pelayanan Digital Kepolisian Si Talam Manis Presisi Ditlantas Polda Riau  
 
"Aplikasi ini juga terkoneksi ke seluruh Polres/ta jajaran Polda Riau termasuk Polres Rohil," jelasnya lagi.

Adapun fitur aplikasinya terdiri dari, Emergency Laka Lantas, Emergency Kemacetan, Emergency Pengawalan Bantuan Polisi, Info Layanan dan Dikmas Lantas.

"Dengan fitur tersebut, diharapkan masyarakat dapat dengan mudah melaporkan atau membutuhkan pertolongan Polisi Lalu Lintas yang ada di jajaran Polda Riau ini," pungkasnya. (Red/Honis)
Baca Juga