-->
Type Here to Get Search Results !

Usai Apel, Kadiskes Kampar Langsung Lakukan Sidak

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Seusai memimpin Apel di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Kadiskes Kampar langsung melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Puskesmas Laboy Jaya. 

Sidak dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai dan staf di Puskesmas dapat bekerja secara baik, dengan memiliki kedisiplinan yang tinggi.

Kadiskes Kampar dr. Zulhendra Das'at, seusai Sidak di Puskesmas Laboy Jaya, (22/07/22) kepada wartawan di Bangkinang mengatakan, bahwa seluruh petugas dan staf Puskesmas harus mampu bekerja secara maksimal dan optimal. 

"Para petugas dan tenaga kesehatan yang bekerja di Puskesmas harus mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat," kata Zulhendra.

Zulhendra juga menyampaikan, bahwa Penjabat Bupati Kampar, DR. Kamsol, MM dan Sekda Kampar, Drs. Yusri, M. Si selalu memberikan arahan, agar para ASN dan tenaga honor daerah dapat bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Para ASN dan tenaga honor daerah harus mampu bekerja secara baik, memiliki disiplin dan bertanggung jawab dalam bekerja. Dan yang paling terpenting adalah, mampu bekerja dengan mengikuti segala aturan dan perundang-undangan yang berlaku," ungkap Zulhendra. 

Zulhendra juga mengatakan, bahwa seluruh ASN dan petugas Puskesmas harus mentaati dan mengikuti jam masuk kerja. Jangan masuk dan pulang kerja semaunya saja. Tetapi harus mengikuti ketentuan yang ada.

"ASN dan Petugas Puskesmas adalah pelayan masyarakat. Okeh karena itu, ASN dan petugas Puskesmas harus mampu memppberikan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat," jelasnya.

Pada Sidak tersebut, Zulhendra Das'at juga didampingi oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Poppy Rahmadini, SKM.M.Si, dan Kasubbag Hukum Kepegawaian dan Umum, Musmulyadi, SKM MKM. (Red/Rio)
Baca Juga