-->
Type Here to Get Search Results !

Tempat Psikotes Layanan SIM 125 Duri Dinilai Sempit, Kondisinya Dikeluhkan Masyarakat

DURI (AktualBersuara.Com) - Tempat layanan uji Psikologi (Psikotes) untuk memperpanjang atau mengurus baru Surat Izin Mengemudi (SIM) di kantor Satlantas 125 Polres Bengkalis, Duri dinilai sangat tidak layak karena sangat kecil.

Hal tersebut membuat masyarakat mengeluh. Bahkan, warga yang mengurus di layanan tersebut juga kepanasan karena kondisinya yang dinilai tidak layak.

Salah satu masyarakat, bernama Rosnilawati saat ditemui menyebutkan, bahwa seharusnya tempat layanan Psikotes di Kantor Satlantas 125 Polres Bengkalis bagian luarnya dibuat seperti kanopi agar bagi yang menunggu di luar tidak panas dan kalau hujan juga bisa jadi tempat berteduh.

"Kalau bisa tempat layanan Psikotesnya direnovasi lagi lebih bagus agar masyarakat yang menunggu juga tidak harus panas-panas dan tempatnya juga sangat minim atau kecil," kata Rosnilawati Jum'at (22/07/22).
Sementara itu Baur SIM 125 Satlantas Polres Bengkalis, Aipda Ade Riko saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kayanan Psikotes atau Psikologi untuk memperpanjang dan pembuatan SIM Baru tersebut hanya numpang di sana. 

"Psikologi (hanya) numpang tempat," ujar Aipda Ade Riko ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp.

Lalu wartawan juga menanyakan kepada Aipda Ade Riko bahwa tempatnya sangat minim dan membuat orang yang akan membuat atau untuk mengurus SIM kepanasan namun tidak dijawab olehnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Kaliman Siregar, SH MH saat dikonfirmasi terkait hal yang sama menjawab ringkas.

"Iya, itu diluar apa kita," kata dia. (Red/Brt)
Baca Juga