-->
Type Here to Get Search Results !

RSUD Mandau Raih Penghargaan Atas Pelayanan HIV/AIDS pada Kelompok Ibu Hamil

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Dinilai berprestasi dan berhasil capai pelayanan standar minimal atas pemeriksaan Human Immunodeficiency Virus/Acquired Immunodeficiency Syndrome (HIV/AIDS) pada kelompok Ibu Hamil, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Mandau, Duri diganjar Penghargaan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bengkalis, Riau.

Penghargaan bersimbol Piagam itu diberikan langsung kepada Direktur RSUD Mandau, dr. Chairiah atas prestasi yang dicapai pada tahun 2021 lalu dengan indeks prestasi sebesar 247 persen (%). Dikonfirmasi, Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis, dr. Ersan Saputra TH membenarkannya.
“Benar, RSUD Mandau raih penghargaan atas prestasi dalam mencapai standar pelayanan minimal pemeriksaan HIV/AIDS pada Ibu Hamil tahun 2021 dengan indeks penilaian sebesar 247%,” kata dr. Ersan, Kamis (28/07/22).

Hal senada dituturkan dr. Chairiah. Ia menegaskan penghargaan itu dapat diraih berkat kerja keras dan kerja cerdas seluruh personel di fasilitas kesehatan berplat merah itu. “Berkat kerja keras kita bersama, kita berhasil meraih penghargaan. Semoga kedepan bisa lebih maksimal dan dapat meraih lebih banyak penghargaan dari berbagai bidang pelayanan medis,” ujar dr. Chairiah.

“Kepada seluruh tenaga medis RSUD Mandau, tetap semangat dan sama-sama kita tingkatkan mutu dan pelayanan medis kepada seluruh masyarakat demi terwujudnya Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera seperti yang digagas oleh Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni,” tukasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga