-->
Type Here to Get Search Results !

Reborn Cup II Kembali Digelar, Kompetisi Futsal yang Diikuti 32 Tim di Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Reborn Cup yang dilaksanakan tahun 2021 lalu kembali bergulir pada tahun 2022 ini. Pembukaan dan pertandingan Turnamen Futsal terbuka Reborn Cup II ini dimulai dan dilaksanakan di Konig Futsal, Jalan Rambutan, Kelurahan Air Jamban, Jum'at (29/07/22).

Turnamen Futsal terbuka Reborn Cup II ini diikuti oleh 32 tim yang keseluruhannya berasal dari Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. 

"Selain giat berlatih, Sportif dan fairplay adalah kunci keberhasilan sebuah tim dalam meraih kemenangan, harapan kami ini juga bisa diterapkan oleh para peserta Turnamen Futsal terbuka Reborn Cup II yang akan bertanding nanti," kata Lurah Air Jamban Rahmadhani dalam sambutannya.

Camat Mandau yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema didampingi oleh Kasi Tapem Kantor Camat Mandau Rudi Hartono dan Lurah Air Jamban Rahmadhani membuka secara resmi Turnamen Futsal terbuka Reborn Cup II.

"Talenta-talenta muda sangat kami harapkan muncul dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini, mari bertanding dengan kemampuan terbaik dan juga maksimal, semoga nantinya peserta yang mengikuti turnamen ini bisa mewakili Kecamatan Mandau pada tingkat Kabupaten Bengkalis atau bahkan di tingkat Provinsi," ucap Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema yang dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen Futsal terbuka Reborn Cup II. ** (Red/Brt)
Baca Juga