Type Here to Get Search Results !

Pererat Silahturahmi, Dandim 0303/Bengkalis Sambangi Bupati Kepulauan Meranti

MERANTI (AktualBersuara.Com) - Eratkan silahturahmi guna melancarkan sinergitas antara TNI dan unsur pemerintahan, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto sambangi rumah dinas dan temui Bupati Kepulauan Meranti, M. Aidil di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (07/07/22).

Silahturahmi ditaja sempena menghangatkan komunikasi yang telah terjalin dengan baik sejak lama, berbagai topik dibahas, termasuk peran serta Kodim 0303/Bengkalis dalam mendukung setiap program kerja pemerintah guna mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Terima kasih sudah mampir dan bersilahturahmi, saya harap Pak Dandim tetap sehat dan semangat dalam bersinergi dan mensukseskan program-program tajaan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti untuk mensejahterakan masyarakat. Dan juga, peran Babinsa sangat mendukung di setiap lini pengabdian pejabat pemerintah, oleh karenanya saya ucap terima kasih kepada Dandim 0303/Bengkalis karena komitmennya sangatlah baik dan sifatnya mendukung,” ungkap Bupati Kepulauan Meranti, H. Aidil.

Akan sambutan hangat Bupati, Letkol Endik haturkan terima kasih. Ia mengatakan bahwa sinergitas TNI AD lewat karya Prajurit Kodim 0303/Bengkalis akan tetap terjaga dalam mendukung dan mensukseskan program kerja pemerintah guna mensejahterakan masyarakat.

Pun demikian, ia lewat sinergitas Koramil 03/Tebing Tinggi yang dinakhodai Kapten (Inf) Tarman bakal memastikan Kabupaten Kepulauan Meranti tetap kondusif, aman dan tertib. Terlebih, kata dia, peran serta jajaran Kepolisian (TNI-Polri) tetap terjalin dengan baik untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bahkan pertahanan wilayah dengan baik.

“Terima kasih sudah menerima kami pagi ini Pak Bupati, semoga komunikasi dan sinergitas antara Kodim 0303/Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti tetap dan lebih harmonis. Setiap program kerja yang sifatnya mensejahterakan masyarakat dan menyangkut hajat hidup orang banyak akan kita dukung penuh. Dan yang paling penting, sinergitas TNI/Polri tetap prima dalam menjaga wilayah Kepulauan Meranti tetap aman dan kondusif,” hatur Letkol Endik. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad