-->
Type Here to Get Search Results !

Pendi Habib, Icon Omputaka Kampar FC Disayangi Pj Bupati Kampar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Sosok pria bujangan yang bernama lengkap Pendi Habibi yang terkenal dengan Pepen. Lelaki yang berasal dari Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang ini pandai bergaul dengan banyak orang.

Pada Selasa malam (26//07/22) Pepen ikut rombongan pengurus OMPUTAKA (Ompek Puluo Tahun Kate) Kampar FC silaturahmi dan ngopi bersama Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dikediaman rumah dinas yang berada di jalan Prof M Yamin Bangkinang Kota.

Sosok Pepen bukanlah siapa-siapa, dia hanya manusia biasa yang tak lepas dari berbagai kekurangan, tapi rasa kecintaanya terhadap olahraga sepak bola sangat tinggi serta sipat jujur dan setia kawan juga patut kita acungi jempol.

Ketua umum OMPUTAKA (Ompek Puluo Tahun Kate) Kampar FC Yurnalis Basri, S.Sos. M.Si, mengatakan bahwa Pepen perlu diperhatikan, diberikan pembinaan khusus pada klub olahraga sepak bola OMPUTAKA FC.

"Udo betul-betul tulus ikhlas membantu Pepen, karena ikolah jurusan S1 udo community development," ujar Udo Nalis Basri Ocu (NBO) panggilan akrab nama Yurnalis Basri.

Sementara itu Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol menyambut baik dan mendukung rencana kegiatan yang akan digelar oleh OMPUTAKA Kampar FC.

"Untuk kegiatan olah raga dan laga amal ini perlu dukungan kita semua, semoga sukses dan terlaksana dengan baik," jelas Bupati Kampar Dr H Kamsol.

"Jadi kita ingin membangkitkan semangat Pepen untuk lebih baik, baik dari kondisi sosialnya, ekonominya maupun yang lainnya. Oleh karena itu, Pepen ini merupakan binaan dan bimbingan khusus OMPUTAKA," ungkap Yurnalis kepada awak media, hari kamis (28/07/22).

Selain Yurnalis, ternyata PJ Bupati Kampar Dr H Kamsol MM juga menyayangi Pepen. Hal ini dibuktikan saat pengurus OMPUTAKA mengadakan silaturrahmi dengan PJ Bupati Kampar beberapa hari yang lalu, yang dalam pertemuan tersebut ada Pepen, Bapak Kamsol langsung merangkul Pepen dan foto bersama dengan seyuman khasnya, tanpa ada sedikitpun keraguan. Pak Bupati juga memperlakukan Pepen lebih special dibandingkan dengan pengurus OMPUTAKA lainnya. (Red/Rio)
Baca Juga