-->
Type Here to Get Search Results !

Peduli Lingkungan, Kodim 0303/Bengkalis Melaksanakan Gotong Royong

BATHINSOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Pasandi Kodim 0303/Bengkalis Letda Arh Rickman Sinaga bersama anggota bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Mahasiswa KKN Hubbulwatan serta masyarakat dalam kepedulian terhadap lingkungan melaksanakan gotong royong bersama di seputaran Kantor Desa Bathin Sobanga Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Jum'at, (15/07/2022). 

Letda Arh Rickman Sinaga mengatakan bahwa gotong royong bersama yang dilakukan bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih agar tercipta hidup yang sehat serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan hidup. 

"Gotong royong ini untuk membersihkan sampah dan memotong rumput yang menjalar serta melancarkan saluran air di seputaran Kantor Desa Bathin Sobanga agar tercipta lingkungan hidup bersih dan sehat," terang Pasandi. 

"Selain itu, Goro bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarkat termasuk kita dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat," tutur Letda Arh Rickman Sinaga. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Pasandi Kodim 0303/Bengkalis Letda Arh Rickman Sinaga, Babinsa Koramil 03/Mandau Wilayah Batinsolapan, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Mahasiswa KKN Hubbulwatan serta Masyarakat Desa Bathin Sobanga. ** (Red/Brt)
Baca Juga