-->
Type Here to Get Search Results !

Pawai MTQ Kelurahan Gajah Sakti Berlangsung Meriah

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Sabtu pagi (02/07/2022) Pemerintah Kelurahan Gajah Sakti menggelar pawai dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-3 tingkat Kelurahan yang diresmikan langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi. 

Pawai pada pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-3 Kelurahan Gajah sakti ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi Pemerintah Kelurahan dengan masyarakat dan juga mensyi’arkan agama Islam dengan semangat kebersamaan. 

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya memberikan pesan bagi seluruh masalah Kelurahan Gajah Sakti. 

"Semoga kegiatan pawai pada pagi ini dapat bermanfaat untuk kita semua, seperti dari sisi kesehatan dan tentunya dari syiar agama islam di Kecamatan Mandau khususnya di Kelurahan Gajah Sakti, serta kami selalu berharap kita tetap selalu menjaga kesehatan dan keamanan, mudah-mudahan semua yang kita lakukan ini menjadi pahala disisi Allah SWT," ucap Camat Mandau Riki Rihardi.

Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi melepas pawai MTQ Tingkat Kelurahan ini, dimana pelepasan pawai kali ini ditandai dengan penerbangan balon ke udara serta pengibaran bendera LPTQ oleh Camat Mandau Riki Rihardi. ** (Red/Brt)
Baca Juga