-->
Type Here to Get Search Results !

Membanggakan, Pentaque Bengkalis Juara Umum Kejurda Riau

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Kabupaten Bengkalis berhasil keluar sebagai Juara Umum di Kejuaaran Daerah Riau (Kejurda) pada Cabang Olahraga Pentaque yang digelar dilapangan Universitas Islam Riau, Kota Pekanbaru.

Cabang Olahraga (Cabor) Pentaque pada Kejurda Riau kali ini menurunkan sebanyak 15 Atlit Putra dan Putri yang bertanding beserta didampingi 2 pelatih dan 1 official.

Ketua Umum Pentaque Kabupaten Bengkalis, Faisal Rabyn Lesnussa menyebutkan dari 5 nomor yang di pertandingkan Bengkalis meraih 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu dari 10 Pengkab yang mengikuti Kejurda pada Tahun ini.
"Ini adalah motivasi kedepannya untuk adek-adek yang berjuang pada ajang Porprov yang akan digelar di Kabupaten Kuansing pada Bulan November Tahun 2022 akan datang," kata Faisal Rabyn Lesnussa atau akrab disapa Mbah Robb ini Senin (18/07/22) via WhatsApp kepada awak media.

Ditambahkannya, Pentaque Kabupaten Bengkalis optimis di Porprov Kuansing juga keluar sebagai juara umum, di Porprov nanti beda dengan dengan Kerjurda karena nanti ada 13 nomor yang akan di pertandingkan.

"Insya Allah dengan keseriusan latihan dan kedisiplinan latihan pasti Cabor Pentaque dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga