-->
Type Here to Get Search Results !

Masyarakat Desa Pangkalan Nyirih Antusias, Meriahkan Pawai Ta'aruf 1 Muharram 1444 H

RUPAT (AktualBersuara.Com) - Masyarakat Desa Pangkalan Nyirih sangat antusias menyambut peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2022 M yang difokuskan di Masjid Nurul Ihsan drngan rangkaian acara Pawai, Pembacaan Shalawat dan doa bersama.

Bukan hanya itu Pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalan Nyirih, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis juga melaksanakan perlombaan Festival bagi anak-anak Soleh dan Soleha. Minggu (31/07/22) Pagi.

Sementara untuk pawai peringatan Tahun Barus Islam 1 Muharram 1444 H/2022 M start dimulai dari Lapangan Bola Kaki MTS Alhuda menuju Masjid Nurul Ihsan Desa Pangkalan Nyirih.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin pada saat itu mengucapkan Terima kasih kepada seluruh para hadirin dan Mahasiswa serta Mahasiswi KKN UNRI Tahun 2022 yang bersama sama dalam merayakan dan menyelenggarakn peringatan 1 muharam ini.

"Saya juga berikan apresiasi kepada seluruh panitia dalam mensukseskan penyelenggaraan menyambut tahun baru Islam," kata Kepala Desa Pangkalan Nyirih, Mursalin.

Ditambahkannya, Peringatan 1 Muharam 1444 H ini diharapkan bisa memperdalam keimanan dan ketakwaan untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanawa'atala.

"Mari kita sama-sama berniat dan membulatkan tekad untuk menghindari kebiasaan-kebiasaan lama yang tidak bermanfaat di tahun yang lalu dan mudah-mudahan di tahun ini lebih baik, dapat berguna bagi diri sendiri dan masyarakat khususnya," pungkas Mursalin. ** (Red/Brt)
Baca Juga