Type Here to Get Search Results !

Mantan Bupati Bengkalis 2 Periode, Syamsurizal Siap Maju Calon Gubernur Riau di Pemilu 2024

DURI (AktualBersuara.Com) - Anggota DPR RI dapil Riau dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dr. H. Syamsurizal, SE, MM yang juga Ketua Umum DPW PPP Provinsi Riau, memantapkan diri dan siap maju calon Gubernur Riau pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hal itu disampaikannya, kepada awak media Duri, saat menghadiri Pelantikan Pengurus IKMR Bengkalis di Surya Hotel pada hari, Ahad (16/07/22) lalu. 

Mantan Bupati Bengkalis 2 periode 2000 - 2005 dan 2005 - 2010 ini, menyebutkan InsyaAllah, mudah-mudahan sesuai yang sudah kami bincangkan bersama bapak Basrizal Koto, mohon dukungan sebagai ketua Umum IKMR Provinsi Riau yang baru dilantik. 

"Alhamdulillah, Mudah-mudahan ini awal yang baik untuk saya akan mencalonkan sebagai Gubernur Riau pada Pemilu tahun 2024 nantinya," ungkapnya. 

Dikatakan Syamsurizal juga berharap kepada masyarakat yang ada di kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Khususnya Kabupaten Bengkalis mendapat respon positif dari Masyarakat. 

"Intinya, saya serius dan sudah memantapkan diri untuk ikut pilkada Atau Pilgub Riau nanti," ujar Syamsurizal mantan Bupati Bengkalis 2 periode yang saat ini duduk sebagai Anggota DPR RI. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad