Type Here to Get Search Results !

Peduli Warga, Bupati Bengkalis Serahkan Bansos di 4 Kecamatan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menyerahkan bantuan sosial bagi 35 Kelompok Usaha Bersama (Kube) dan 490 bantuan sembako bagi warga lanjut usia (Lansia) di empat Kecamatan Gerbang Permata, Selasa (26/07/22), di aula Pertemuan Kantor Camat Mandau.

Adapun empat Kecamatan yang mendapat Bansos Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis diantaranya Kecamatan Mandau, Kecamatan Bathin Solapan, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Muandau.

Selain penyerahan Bansos, Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis juga memberikan bantuan sembako untuk anak yatim piatu, anak dari keluarga tidak mampu dan termasuk juga Anak Terlantar (AT) sebanyak 225 orang, serta bantuan sembako untuk disabilitas bagi Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan sebanyak 14 paket dan bantuan kursi roda 11 unit yang diperuntukan Kecamatan Mandau 1 unit dan Kecamatan Bathin Solapan 10 unit.

Kemudian penyerahan bantuan Kasur sebanyak 64 buah di Kecamatan Mandau dan juga bantuan kaca mata sebanyak 15 buah bagi Kecamatan Bathin Solapan, Mandau dan Pinggir.
Bupati Kasmarni dikesempatan tersebut mengucapkan selamat dan ucapan terimakasih kepada bapak/ibu yang berkesempatan hadir pada penyerahan Bansos.

"Ini merupakan komitmen kami pemkab Bengkalis dalam upaya mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah maju dan sejahtera," ungkap Bukkas.

Bantuan ini kita laksanakan secara bertahap, tambah Bupati Kasmarni, karena Bansos ini tidak bisa dilaksanakan secara langsung. Semoga upaya yang kita laksanakan ini akan bermanfaat bagi penerima manfaatnya.

"Gunakan dan manfaatkan dengan baik, upayakan bantuan ini digunakan tepat sasaran," pungkasnya.

Tampak hadir Kadis Sosial Hj Martini, Kabag Prokopim Syafrizal dan penerima manfaat lainnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad