Type Here to Get Search Results !

Jelang Pawai Takbir, Camat Mandau dan Lintas Sektoral Gotong Royong Bersihkan Kawasan Kota

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Sempena pelaksanaan pawai takbir Idul Adha 1443 H yang akan dilaksanakan pada Sabtu malam (09/07/2022) nanti, Pemerintah Kecamatan Mandau melaksanakan gotong-royong disepanjang Jalan Sudirman, dimulai dari Simpang Pokok Jengkol hingga Kantor UPT Dukcapil Kecamatan Mandau, Kamis (07/07/2022). 

Kegiatan gotong royong yang diinisiasi oleh Camat Mandau Riki Rihardi ini, diikuti oleh Koramil Mandau, Polsek Mandau, Satlantas Mandau, Lurah dan Staf Kelurahan se-Kecamatan Mandau, UPT se-Kecamatan Mandau, Karang Taruna Kecamatan Mandau dan Kelurahan, hingga Tenaga Honorer se-Kecamatan Mandau. 
Peserta yang mengikuti kegiatan gotong-royong pada pagi hari ini sangat antusias dan semangat, terlihat dari ramainya peserta yang datang tepat waktu dan membawa seluruh perlengkapan untuk pelaksanaan gotong royong. 

"Terimakasih kepada seluruh OPD, UPT, TNI, Polri, Karang Taruna, dan rekan-rekan honorer yang mengikuti gotong-royong pagi hari ini, sudah hampir 2 tahun kita tidak mengadakan kegiatan bersama seperti ini, Alhamdulillah pagi ini kita diberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan gotong-royong, semoga kita dapat melakukan kegiatan bersama lagi untuk kedepannya," ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Acara ditutup dengan makan siang bersama di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, kegiatan gotong-royong dan makan siang bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar OPD, UPT, TNI, Polri, Karang Taruna, dan Tenaga Honorer di Kecamatan Mandau. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad