Type Here to Get Search Results !

Jadi Inspektur HKN, Kasmarni Ajak ASN Mantapkan Kualitas Pengabdian Kepada Bangsa

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) sekaligus apel Siaga Darurat Bencana Kebakaran Hutan dan Lahan Kabupaten Bengkalis, Senin 18 Juli 2022 pagi, di halaman Kantor Bupati Bengkalis.

“Apel Hari Kesadaran Nasional yang rutin kita peringati tanggal 17 setiap bulannya ini, tentunya memiliki makna penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada kita semua, sebagai abdi negera maupun abdi masyarakat,”tutur Bupati.

Oleh karenanya lanjut Kasmarni, melalui momentum apel hari kesadaran ini, hendaknya bisa menggugah kesadaran kita semua, sekaligus menyegarkan semangat, tekad serta komitmen selaku ASN dan mengevaluasi diri, sejauhmana tugas dan tanggungjawab yang sudah diberikan untuk bangsa, negara, daerah dan masyarakat.

“Berikanlah pengabdian dan loyalitas anda untuk negara dan bangsa, serta curahkan semua perhatian dan kemampuan anda dalam mempercepat kemajuan daerah serta melayani masyarakat, demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,”ujarnya.

Turut hadir Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Sekda Bengkalis H. Bustami HY, Asisten I Andris Wasono, Asisten III Aulia, Staf Ahli Bupati Johansyah Safri, Toharuddin, Al-Fakhrurrazi, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad