Type Here to Get Search Results !

Hari Pertama Tugas, Kapolsek Rantau Kopar Menyantuni anak Yatim

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Di hari pertama tugas, Kapolsek Rantau Kopar Polres Rokan Hilir Polda Riau IPDA Yopi Ferdian SH MSi melaksanakan kegiatan doa bersama sekaligus penyantunan anak yatim, Senin (11/07/2022) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polsek Rantau Kopar Polres Rokan Hilir dan jumlah anak yang diberikan lebih kurang 40 orang.

Pemberian santunan tersebut langsung diberikan Kapolsek Rantau Kopar IPDA Yopi Ferdian SH Msi dan didampingi Personel lainnya.

Sebelumnya, IPDA Yopi Ferdian SH Msi bertugas sebagai Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bengkalis Polda Riau.

Pada hari Jum'at (08/07/2022) di Mapolres Rokan Hilir dilakukan serah terima jabatan (Sertijab). Ia diberikan amanah sebagai Kapolsek Rantau Kopar.

IPDA Yopi Ferdian SH Msi diangkat sebagai Kapolsek Rantau Kopar Polres Rokan Hilir Polda Riau, menggantikan AKP Reymond Daniel Titahaleuw S.Tr.k yang diangkat jabatan baru Pama Polres Rokan Hilir Polda Riau yang saat ini sedang menjalani pendidikan PTIK.

IPDA Yopi Ferdian SH Msi mengatakan bahwa pemberian santunan anak yatim ini merupakan bukti nyata bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat. 

"Selain itu, hal ini juga bentuk kepedulian kepada anak yatim dan akan terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat," terangnya.

IPDA Yopi Ferdian SH Msi juga memberi pesan kepada anak yatim yang hadir untuk terus menuntut ilmu agar menjadi orang yang berhasil dan menjadi generasi penerus yang baik. (Red/Fahrul)
Baca Juga

Below Post Ad