-->
Type Here to Get Search Results !

Hadiri Pelantikan Pengurus IKMR Bengkalis, Khairul Umam Sampaikan Apresiasi

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam bersama beberapa anggota lainnya Ahad (17/07/22) menghadiri undangan pelantikan pengurus Ikatanal Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026.

Pelantikan oleh Ketua Umum IKMR Propinsi Riau Basrizal Koto diselenggarakan di Hotel Surya Duri  juga dihadiri Bupati Bengkalis dan juga perwakilan dari Gubernur Riau dan Gubernur Sumatera Barat berjalan lancar dan meriah penuh kekeluargaan.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam usai pelantikan kepada sejumlah wartawan mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi pelantikan pengurus ini. Melalui jajaran pengurus yang baru dilantik kita berharap organisasi IKMR ini semakin besar dan maju. Apalagi setelah nama awalnya adalah IKSB (Ikatan Keluarga Sumatera Barat) dan dirubah menjadi IKMR (Ikatan Keluarga Minang Riau) sesuai yang disampaikan oleh Ketua Umum IKMR Riau Basrizal Koto (Basko). Yang artinya saudara kita suku Minang adalah warga Riau yang berasal dari Sumbar. Kita apresiasi masyarakat Riau yang berasal dari ranah Minang karena telah berbuat yang terbaik guna membangun Riau ini sesuai dengan pepatah dimana tanah dipijak disitu langit dijunjung," kata Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis ini.

Pada kesempatan itu Khairul Umam juga menyampaikan tahniah kepada pengurus baru .

"Semoga pengurus baru dibawah pimpinan Afrizal Tanjung, ST, M.Si sukses ke depan dan semakin maju," harapnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga