Type Here to Get Search Results !

Dua Ribuan Masyarakat Bengkalis Meriahkan Pawai Taaruf MTQ XL Provinsi Riau di Kota Bagan Siapiapi

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Lebih kurang sekitar 2.000 orang, masyarakat dari berbagai profesi dan budaya asal Kabupaten Bengkalis, ikut meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ XL tingkat Provinsi Riau, tahun ini 2022, di Bagan Siapi-Api, Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (24/07/22).

Sehari sebelumnya, seluruh rombongan kafilah Kabupaten Bengkalis sudah tiba di daerah berjuluk Negeri Seribu Kubah tersebut.

Pawai Ta'aruf MTQ tersebut, dilepas langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, didampingi Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, yang ditandai dengan pengangkatan bendera start.

Kabupaten Bengkalis yang mendapatkan barisan nomor urut ke-3, mengikutsertakan barisan Marching Band Andam Dewi, pembawa tepak sirih, mobil hias bermotif layang-layang, becak hias, atraksi kompang, reog, kesenian sakai dan barisan para Kepala Perangkat Daerah.

Selain para pejabat dan peserta pawai, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso dan Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, juga turut meramaikan pawai tersebut, dan ikut berjalan bersama rombongan kafilah.

Tidak lupa, kafilah Bengkalis juga menyerahkan cenderamata kepada Gubernur Riau yang diserahkan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis serta Sekretaris Daerah Bengkalis. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad