Type Here to Get Search Results !

Bupati Kasmarni Terima Audiensi dengan Pertamina Hulu Rokan, Ini Isi Audiensnya

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima silaturrahmi managemen Pertamina Hulu Rokan (PHR), Sabtu (23/07/22), bertempat di kediaman Bupati Bengkalis Muara Basung.

Bupati Kasmarni menyampaikan sejumlah harapan agar, jalan, air, lapangan golf, lapangan pekerjaan, masalah lahan produksi, dan fasilitas kesehatan agar Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat lokal.

"Besar harapan kami agar PHR bisa memberikan informasi tersebut ke Pemkab Bengkalis agar bisa berkolaborasi dan bersinergi dalam menyiapkan tenaga kerja, kami juga akan menyiapkan tenaga lokal yang memiliki skill sesuai kebutuhan perusahaan," kata Bupati Kasmarni.

Bupati Kasmarni menambahkan permasalahan penyediaan air bersih yang disalurkan ke masyarakat kedepan untuk selalu diperhatikan.

"Melalui pertemuan ini kita harapkan akan ada perubahan yang terjadi terhadap masyarakat kita, dan kita berharap kedepan hubungan baik dengan Pemda Bengkalis terus berlanjut,"ujar Kasmarni.

Masih kata Bupati, Dengan pertemuan yang dilaksanakan tentu akan lebih mudah dan cepat dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.

Sementara itu, Manager Humas PHR Rudi Arief didampingi Hardiyanto, Selamet Irianto menyatakan untuk siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemda Bengkalis.

"Kami juga butuh saran dan masukan dari Bupati Bengkalis sehingga akan cepat dalam mewujudkan Visi dan Misi Bupati Bengkalis," kata Arief.

Sementara itu dari Pemkab Bengkalis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kadis Lingkungan Hidup Azmir, Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala PDAM Jufrizal. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad