Type Here to Get Search Results !

Bupati Bengkalis Jadi Pembicara Dialog Khusus di RRI Pekanbaru

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni, diundang jadi pembicara pada dialog khusus di Radio Republik Indonesia (RRI) Pekanbaru, Jum'at, (22/07/22).

Dialog khusus dalam lintas Pekanbaru tersebut, dipusatkan di Gedung Lancang Kuning Kantor RRI Pekanbaru, dari pukul 08.00 hingga 09.00 WIB.

Pada dialog tersebut, Bupati Bengkalis langsung diwawancara oleh salah satu penyiar senior RRI Pekanbaru Tuti Fitri.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bengkalis disosor berbagai pertanyaan terkait beberapa agenda dan upaya untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Dalam dialog tersebut juga, moderator mengulek terkait program-program unggulan dari kepemimpinan Kasmarni dan H. Bagus Santoso.

Mulanya, Bupati Bengkalis memperkenalkan diri, dan menceritakan perjalanan karir, dari sebelum menjadi Bupati hingga menduduki jabatannya saat ini.

Setelahnya, Kepala Daerah Bengkalis juga mengulek tentang program unggulan yang telah diusung selama masa jabatannya.

"Jadi sekarang ini, Alhamdulillah dari delapan program unggulan, sudah ada yang berjalan. Program tersebut baru bisa kita laksanakan secara maksimal pada tahun ini, karena penganggarannya dari tahun 2021 dan baru bisa berjalan di tahun 2022," ujar Bupati.

Selain membahas tentang program unggulan, Bupati Bengkalis juga mempromosikan potensi pariwisata, produk lokal dan beberapa potensi lainnya yang ada di Bengkalis.

"Jadi bagi yang ingin ke Bengkalis, kita memiliki banyak potensi, seperti potensi kuliner berupa lempuk durian, kemudian ada buah pala yang diubah menjadi kue, juga potensi pariwisata alam dan religi, setiap tahunnya kita juga memiliki event kendurian. Jadi tiap pengunjung disana bisa makan durian gratis sepuasnya," ujar Kasmarni.

Bupati Bengkalis juga mengucapkan terimakasih kepada RRI yang telah mengundangnya menjadi narasumber pada dialog khusus lintas Pekanbaru tersebut.

"Dengan adanya dialog interaktif seperti ini, tentunya kami bisa mendengar dan menerima masukan, saran serta pendapat dari masyarakat, baik berupa ide maupun gagasan demi Bengkalis lebih baik kedepannya," ujar Kasmarni.

"Kami mohon dukungan dan sinergi dari seluruh kalangan, agar saya dan Bapak H. Bagus Santoso bisa menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih bermarwah, maju dan sejahtera kedepannya," tutupnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam dialog interaktif tersebut, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Bengkalis Rinto, Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hj. Kholijah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bengkalis Aready, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bengkalis Ardiansyah, Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkalis Syahruddin, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Bengkalis Supardi, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Bengkalis Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Bagian Ekonomi Setda Bengkalis Khairi Fahrizal, Kepala Bagian Prokopim Setda Bengkalis Syafrizal, Kepala Bagian Umum Setda Bengkalis Kevin Rafizariandi, Tenaga Ahli Bupati Suparjo dan H. Mustafa Kamal. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad