Type Here to Get Search Results !

Bupati Bengkalis Dengarkan Ranperda Laporan Pertanggungjawaban APBD 2021

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri sekaligus mendengarkan rapat sidang paripurna terhadap penyampaian pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis.

Adapun pembahasan yang dibahas tentang penyampaian ranperda laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021, Senin, 11 Juli 2022 di DPRD Bengkalis.

Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial, dengan kehadiran anggota DPRD sebanyak 25 orang.

Pandangan umum fraksi-fraksi tersebut disampaikan dari fraksi PKS, Golkar, PDIP, PAN, Gerindra, Suara Rakyat dan PKB.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah mengagendakan sidang paripurna.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati, kepada fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah menyampaikan pandangan umumnya terhadap penyampaian rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2021.

Sebagaimana diketahui bahwa ketua dan anggota DPRD Bengkalis telah bekerja keras guna mempercepatkan agenda sidang paripurna tentang perubahan APBD Kabupaten Bengkalis ini.

“Semoga niat baik dan usaha kita bersama ini menjadi tahapan penting dalam upaya memaduserasikan berbagai pandangan, ide dan gagasan demi terwujudnya satu tujuan yakni pembangunan yang Bermarwah Maju dan Sejahtera,”ujarnya.

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad