Type Here to Get Search Results !

Berlangsung Meriah, Bupati Bengkalis Hadiri Pembukaan MTQ Ke-40 Provinsi Riau di Rohil

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XL tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di arena MTQ Taman Budaya Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (24/07/22).

Pembukaan tersebut ditandai dengan penekanan sirine oleh Gubenur Riau H. Syamsuar didampingi oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Anggota DPR RI Syamsurizal, dan Arsyadjuliandi Rahman, dan Forkopimda Provinsi Riau serta pemukulan bedug oleh Bupati/Walikota se-Riau.

Kegiatan yang diikuti 12 kabupaten/kota tersebut berlangsung sampai dengan tanggal 30 Juli 2022 mendatang.

Pada MTQ ke-XL di Kabupaten Rokan Hilir tersebut, Kafilah Kabupaten Bengkalis mengutuskan 50 orang peserta.

Usai pembukaan Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan pada ajang MTQ ini Kabupaten Bemgkalis berusaha menjadi yang terbaik.

"Kepada Kafilah Kabupaten Bemgkalis yang mengikuti MTQ ini, terus berusaha menjadi yang terbaik, jaga kesehatan, jaga pola makan selama berada di Rohil dan jaga nama Baik Kabupaten Bengkalis," pesan Kasmarni.

Selain itu, Bupati juga berharap kepada seluruh kafilah untuk bisa menampilkan yang terbaik pada MTQ di daerah berjuluk Seribu Kubah itu.

“Jika sebelumnya kita meraih juara umum II, tahun ini harus kejar target untuk bisa meraih juara I, tetap semangat dan berikan yang terbaik,” pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad