-->
Type Here to Get Search Results !

Begini Kronologis Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tewas Terlindas Truk di Siak

SIAK (AktualBersuara.Com) - Seorang mahasiswa UIN Suska Riau yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tewas akibat terlindas truk di Kecamatan Kandis KM 73, Kabupaten Siak, Jumat (22/07/22) kemarin.

Kasat Lantas Polres Siak, AKP Viola Dwi Anggreni menuturkan, kecelakaan tersebut melibatkan antara satu unit sepeda motor yang dikendarai korban dengan satu unit mobil Mitsubishi Tronton.

Viola menceritakan, kronologis kejadian bermula saat sepeda motor Honda CB150 yang dikendarai korban bernama Latief Nur Ikhsan (21) datang dari arah Duri hendak menuju arah ke Pekanbaru dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian, pada saat kondisi jalan tikungan ke kanan, korban mendahului satu unit mobil Mitsubishi Truck Tronton yang tidak diketahui identitasnya (dalam lidik) dengan menggunakan badan jalan kanan.

"Bersamaan dengan itu, datang dari arah berlawanan arah Pekanbaru menuju arah Duri, satu unit mobil Truck Tangki Tronton yang belum diketahui identitasnya. Karena jarak sudah dekat, korban mengurangi kecepatan dengan ngerem kendaraannya, kemudian slip dan masuk ke bawah kolong mobil Mitsubishi Truck Tronton," kata Viola, Sabtu (23/07/22).

Kemudian korban beserta kendaraannya tergilas ban belakang sebelah kanan mobil Mitsubishi Truck Tronton di badan jalan kiri, dari arah Duri menuju Pekanbaru.

"Laka Lantas tabrak lari yang mengakibatkan korban meninggal dunia, setelah dilakukan pengejaran, malam tadi alhamdulillah supir truk berhasil ditangkap di daerah Perawang. Saat ini supir truk tersebut masih dalam pemeriksaan," pungkasnya. ***

Dikutip dari tbnewsriau.com
Baca Juga