-->
Type Here to Get Search Results !

Wisuda Nuuri dan Tahfidz Tingkat TK Yayasan IT Al-Kautsar Duri

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Taman Kanak-kanak yayasan IT Al-Kautsar pada hari Jum'at, (24/06/2022)  menyelenggarakan acara Wisuda Nuuri dan Tahfidz Al-Qur'an, acara tersebut diadakan di Aula Sekolah IT Al-Kautsar. 

Wisuda Nuuri dan Tahfidz Al-Qur'an merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Taman Kanak-kanak Yayasan IT Al-Kautsar serta pada tahun ini diikuti oleh  77 Hafidz dan Hafidzah TK Yayasan IT Al-Kautsar. 

Camat Mandau Riki Rihardi yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Muhammad Faizal menghadiri acara wisuda Nuuri dan Tahfidz tingkat TK Yayasan IT Al-Kautsar. 

"Alhamdulillah kami mengucapkan tahniah kepada anak-anak kami yang telah sukses dalam belajar Al-Quran disaat masa belia ini, kami menitipkan pesan kepada seluruh orang tua, karena di era-era belia saat ini merupakan masa keemasan bagi orang tua dalam pertumbuhan akhlak anak-anak kita, semoga anak-anak kita menjadi bibit-bibit yang Qur'ani untuk masa-masa yang akan datang amin ya rabbalamin," ujar Kasi PMD Muhammad Faizal. 

Selanjutnya sambutan dari Koordinator Yayasan IT Al-Kautsar oleh Ramli Awal, Ramli Awal mengucapkan terimakasih atas seluruh undangan yang hadir dalam acara wisuda hari ini. 

"Kami sampai secara keseluruhan anak kita berhasil dalam pembelajarannya, ini semua tidak lepas dari peran dan kerjasama antara orang tua dan guru, semoga anak-anak kita mencapai apa yang diinginkan mereka, harapan kami sebagai pendidik agar kedepannya anak-anak kita mampu melanjutkan kecintaannya terhadap bacaan Alquran dan mampu menjadi Hafidz Hafidzah dimasa depan," ungkap Koordinator Yayasan IT Al-Kautsar oleh Ramli Awal. ** (Red/Brt)
Baca Juga