-->
Type Here to Get Search Results !

Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Hasil Pembangunan Jalan Kelompok Tani oleh Satgas TMMD

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Warga Jalan Kelompok Tani Desa Muara Basung mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 113 kodim 0303/Bengkalis saat melewati jalan yang Base B hasil pembangunan Satgas TMMD.

“Terima kasih bapak-bapak TNI, sekarang jalan kelompok tani Desa Muara Basung sudah bagus, tidak berlubang dan berdebu lagi berkat bantuan TNI,” ucap Ketua BPD H. Bani, Minggu (05/06/22).

Ketua BPD H. Bani, mewakili warga setempat menuturkan, sekitar satu bulan lalu jalan Desa kami ini masih berlubang dan penuh debu saat musim kemarau seperti sekarang, tapi kini sudah bagus dan bisa dilewati dengan mobil,” ungkapnya saat melintasi jalan Base B yang sudah dibangun TMMD ke 113 Kodim 0303/Bengkalis.

Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto yang diwakili Danramil 03/Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto berharap hasil pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD, bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga setempat serta warga bisa merawat jalan Base B tersebut dengan baik.

“Inilah bukti nyata yang kita kerjakan selama ini. Ini juga kepedulian TNI untuk meningkatkan pembangunan daerah, serta membantu prasarana untuk memperlancar perekonomin warga,” tambahnya. (Red/Brt)
Baca Juga