-->
Type Here to Get Search Results !

Ustadz Koko Liem Safari Dakwah di Masjid Mu'amalah Kelurahan Duri Timur Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Kamis malam (16/06/2022) tim Majelis Mubaligh Nasional, A'R Management, mengadakan Safari Dakwah di Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau bersama Ustadz Koko Liem, SQ, MA.

Kegiatan yang dilangsungkan di Masjid Mu'amalah Kelurahan Duri Timur ini diadakan dengan tema "Menggapai Ridho Ilahi dengan Berkurban".

Camat Mandau yang diwakili Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema menghadiri kegiatan ini didampingi oleh Kasi Tata Pemerintahan Kantor Camat Mandau Rudi Hartono dan juga Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Muhammad Faizal.

Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak panitia acara yang telah membawa Ustadz Koko Liem ke Masjid Muamalah sehingga bisa berkumpul dengan jemaah Masjid.

"Semoga kita semua yang mengikuti kegiatan pada malam hari ini dapat mengambil ilmu dari ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Koko Liem, dan juga harapan kita bersama agar Allah Subhanahu Wata'ala melimpahkan rahmat serta memberikan ganjaran pahala kepada kita semua", ujar Sekeretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala KUA Mandau Saim, Perwakilan Polsek Mandau, Lurah Duri Timur, LPMK, RW, RT Kelurahan Duri Timur. ** (Red/Brt)
Baca Juga