Type Here to Get Search Results !

TMMD ke 113 Kodim Bengkalis Bakal Berakhir, Kegiatan Fisik Terus Dikebut

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Dalam waktu dekat, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303 Bengkalis bakal berakhir, seraya itu seluruh kegiatan yang tengah berlangsung terus dikebut agar selesai tepat waktu, Kamis (02/06/22).

Salah satu yang terus dikebut pengerjaannya adalah semenisasi jalan Sekolah, Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. 

Disana, Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto diwakili Danramil 03 Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto tampak sigap mengkoordinir pasukan dibantu warga sekitar dalam percepatan peningkatan jalan berwujud semenisasi.

“Sampai hari ini semenisasi jalan Sekolah masih berlangsung. Kalau tak ada kendala cuaca dan material, (semenisasi) bakal finis dalam waktu dekat. Harus segera rampung, karena penutupan TMMD dijadwalkan 9 Juni mendatang,” kata Kapten Jemi di titik sasaran II.

Selain tim Satgas, Ketua RW009 Rustam Dolok Saribu dan warga lainnya juga ikut membantu. Sinergitas dipadukan guna mengebut semenisasi jalan yang mengkoneksikan perkampungan warga Dusun III Air Hitam Desa Semunai, Dusun IV Sako Jaya Desa Muara Basung dan Dusun lainnya dengan Sekolah Dasar (SD) Negeri 16 Pinggir.

“Puji Syukur, jalan ini hampir selesai pembangunannya. Bila rampung, jalan ini akan menghubungkan SD 16 Pinggir dan perkampungan warga. Jelas kami sangat terbantu, terima kasih Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis. 

Terima kasih sudah memudahkan mobilitas masyarakat lewat semenisasi jalan Sekolah,” ungkap Rustam, sembari menggebrak akselerasi semenisasi jalan Sekolah lewat sinergitas di lapangan. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad