-->
Type Here to Get Search Results !

Tax Goes To School KPP Pratama Bengkalis 2022 Digelar di SMAN 5 Pinggir

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - KPP Pratama Bengkalis mengadakan kegiatan Tax Goes to School (TGTS) diadakan di ruangan aula SMAN 5 Pinggir yang dihadiri oleh 300 siswa/siswi peserta kegiatan, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan TGTS tersebut juga turut dihadiri oleh kepala KPP Pratama Bengkalis bapak Eko Cahyo Wicaksono, Ibu Fithri Sarrah Lubis Kepala Seksi Pelayanan, tim penyuluh KPP Pratama Bengkalis dan Juga Ibu Tri Duri Tari sebagai Wakil kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, beserta bapak/ibu majelis guru SMPN 5 Pinggir.

Tujuan kegiatan TGTS tersebut adalah untuk mengenalkan pajak sejak dini kepada generasi penerus bangsa sehingga diharapkan kelak ketika sudah memasuki dunia kerja mereka menjadi pribadi yang sadar dan taat pajak. Kegiatan TGTS tersebut disambut dengan antusias oleh para peserta. 

Kegiatan TGTS diawali dengan kata sambutan dari kepala KPP Pratama Bengkalis, dalam sambutannya bapak Eko Cahyo Wicaksono menyampaikan bahwa siswa/siswi SMAN 5 Pinggir agar
menjadi pribadi yang taat pajak dan tidak menjadi free rider kelak ketika sudah memasuki dunia kerja, selain itu beliau juga menjelaskan perbedaan antara pajak pusat dan pajak daerah kepada siswa/siswi
yang hadir. 

Kegiatan TGTS dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh narasumber dari tim penyuluh KPP Pratama Bengkalis pada sesi tersebut para peserta TGTS sangat aktif dalam memberikan atau menjawab pertanyaan terkait materi yang disampaikan. 

Acara TGTS ditutup dengan mini games yang diikuti dengan sangat meriah oleh para peserta tidak lupa tim penyuluh dari KPP Pratama Bengkalis memberikan hadiah kepada pemenang mini games dan peserta yang aktif dalam mengikuti kegiatan TGTS tersebut. ** (Red/Brt)
Baca Juga