-->
Type Here to Get Search Results !

Sambut HAN 2022, Pawai Anak Usia Dini se-Kecamatan Mandau Meriah

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Kelompok Kerja Guru Taman kanak-kanak gugus Bougenvil dan Anggrek Kecamatan Mandau menggelar pawai anak usia dini dalam rangka menyongsong Hari Anak Nasional Tahun 2022, Sabtu (11/06/2022). 

Kegiatan yang mengusung tema, dengan menyongsong Hari Anak Nasional mari kita wujudkan anak Indonesia yang sehat, kreatif dan berakhlak mulia. 

Dalam hal ini Camat Mandau Riki Rihardi mengatakan, Anak-anak usia dini berada pada masa, dimana anak tersebut mampu mengingat perbuatan baik yang dilakukan seseorang terhadapnya, sehingga dia akan memahami dan akan melakukan hal serupa terhadap teman, maupun keluarga dekatnya.

 “Anak-anak merupakan mutiara dan generasi bangsa yang akan menjadi penerus masa depan bangsa, oleh karena itu, orang tua maupun guru dari anak-anak usia dini ini, dapat memberikan pendidikan yang baik, terlebih dengan perkembangan era globalisasi di zaman modern ini, maka berilah pemahaman dan pendidikan yang baik agar generasi emas ini terhindar dari efek negatif dari kemajuan zaman", ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Rute pawai dimulai dari Halaman Kantor Camat Mandau dengan dilepas langsung secara resmi oleh Camat Mandau dengan pelepasan balon ke udara. ** (Red/Brt)
Baca Juga