Type Here to Get Search Results !

Pemkab Bengkalis Sambut Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI di Desa Muara Basung

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono menyambut kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat beserta rombongan, di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Selasa (31/05/2022).

Kedatangan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat yang di ketuai oleh Brigjen TNI Junaedi S.A.P, di dampingi oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung guna melaksanakan pengawasan serta evaluasi terhadap kegiatan TMMD yang digelar oleh jajaran satuan teritorial Komando Distrik Militer (Kodim) 0303/Bengkalis.

Selain melaksanakan pengawasan kegiatan TMMD, Tim Wasev Mabes Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat juga melakukan peninjauan kegiatan program KB dan Kesehatan Produksi serta percepatan penurunan stunting di lokasi gedung serba guna Hj. Nuriyah Binti Sontel Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir.
Dalam kesempatan itu Andris Wasono menyampaikan salam serta permohonan maaf Bupati Bengkalis Kasmarni sekaligus menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasev Mabes Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat beserta rombongan di Negeri kunjungan Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir. 

Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI ini lanjut Andris tentunya suatu kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis. Mudah-mudahan, momentum kunjungan kerja ke daerah ini dapat semakin memperkokoh hubungan silaturrahmi, komunikasi serta koordinasi yang telah terbangun baik selama ini antara Pemerintah Daerah dan TNI.

“Kami yakin, kedatangan Tim Wasev, tentuya dapat meningkatkan sinergi, kolaborasi dan akselerasi serta kekompakan antara TNI, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dalam mendukung pembangunan daerah serta dapat mempererat kemanunggalan TNI dan masyarakat. Dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera", tutur Andris. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad