Type Here to Get Search Results !

Pawai Pembukaan MTQ Kelurahan Pematang Pudu Berlangsung Meriah

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu menyelenggarakan program Bupati Bengkalis dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi serta Penguatan Nilai-nilai Agama yaitu kegiatan MTQ tingkat Kelurahan yang diawali pawai Ta'aruf yang diikuti oleh perwakilan kafilah dari setiap RW.

Camat Mandau Riki Rihardi, Rabu (29/06/2022) memberikan sambutan dan juga melepas secara resmi kegiatan pawai Ta'aruf MTQ ke-XVI Kelurahan Pematang Pudu tahun 2022.

"Kami berharap kepada para peserta pawai untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban, karena kami dapat melihat masyarakat Kelurahan Pematang Pudu sangat semangat luar biasa pada pagi hari ini, semoga semangat ini tidak membuat kita lalai dan lupa akan pentingnya keselamatan," ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi melepas pawai MTQ Tingkat Kelurahan ini dengan pelepasan balon ke udara serta pengibaran bendera LPTQ Kelurahan Pematang Pudu. 

Adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan ini adalah start dari Lapangan bola kaki komplek sakai Jalan Bathin Betuah, menu Jalan Aman dan finis di Masjid Al-Falah Jalan Bakti Kopelapip yang merupakan lokasi perlombaan MTQ tingkat Kelurahan Pematang Pudu. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad