Type Here to Get Search Results !

Pawai Pembukaan MTQ Kelurahan Balik Alam Berlangsung Meriah

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Selasa pagi (28/06/2022), Pemerintah Kelurahan Balik Alam menggelar pawai dalam rangka pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dalam membudayakan seni baca Qur'an ditingkat Kelurahan Balik Alam. 

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengatakan kepada masyarakat Kelurahan Balik Alam untuk tertib dalam mengikuti kegiatan pawai hari ini, karena akan melewati arus jalan yang ramai mobilitasnya.

"Alhamdulillah di pagi yang berbahagia ini, kita patut bersyukur dalam kondisi yang cukup cerah pada pagi hari ini Insya Allah kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT, serta dapat melakukan pawai ini sampai dengan tujuannya, 

Lanjut Camat Mandau, kami berharap kita dapat menjaga kedisiplinan dan ketertiban selama pawai berlangsung, kami juga menghimbau kepada kita semua, agar terus untuk menyiarkan agama Islam kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau khususnya di Kelurahan Balik Alam, agar kita lebih kokoh dalam sisi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ungkap Camat Mandau Riki Rihardi. 

Selanjutnya Camat Mandau Riki Rihardi melepas pawai MTQ Tingkat Kelurahan ini dengan pelepasan balon ke udara dan pengibaran bendera LPTQ Kelurahan Balik Alam. 

Adapun rute pawai MTQ tingkat Kelurahan Balik Alam ini adalah dimulai dari Jalan Muhammadiyah, masuk ke Jalan Obor II, menuju Jalan Cut Nyak Dien, dan berakhir di Masjid Taqwa Muhammadiyah yang merupakan lokasi MTQ Kelurahan Balik Alam diadakan. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad