-->
Type Here to Get Search Results !

Kadishub Bengkalis Tak Bisa Pungkiri Bahwa Portal Jalan Gajah Mada Duri Ada Dibuka

DURI (AktualBersuara.Com) - Portal di Jalan Gajah Mada, Sebanga kembali menuai isu tidak sedap yaitu disebutkan sering dibuka oleh oknum-oknum yang ada di Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis untuk kendaraan melintas di sana.

Namun Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Bengkalis, Agus Sofyan, S.STP, M.PA saat dikonfirmasi tidak mempungkiri hal tersebut bahwa memang benar Portal di Jalan Gajah Mada Duri tersebut ada dibuka namun tidak sering.

"Iya memang ada dibuka, namun itu untuk kendaraan prioritas saja seperti baru-baru ini ada membawa bahan bangunan material pekerjaan dari Dinas PUPR," kata Kadishub Bengkalis, Agus Sofyan Minggu (19/06/22) kepada awak media.

Ditambahkannya, Dijalan Gajah Mada kalau tidak salah ada 4 Paket Pekerjaan dari Dinas PUPR dan itu memang menjadi prioritas Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan tidak mungkin Portal tersebut tidak kita buka untuk kendaraan membawa material bangunan.

"Portal tersebut boleh dibuka untuk beberapa jenis kendaraan, seperti Mobil Pemadam dan pembawa material pembangunan jalan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, selain itu tidak dibenarkan," terangnya.

Kita juga dari Dishub Bengkalis, diutarakan mantan Camat Rupat Utara ini, diisukan ada menerima sejumlah uang agar Portal Jalan Gajah Mada dibuka dan itu semua tidak benar apa yang beredar ditengah-tengah masyarakat.

"Saya sudah menegaskan kepada petugas yang ada disana selain kendaraan prioritas tidak ada membuka Portal di Jalan Gajah Mada Duri dan jangan sekali-kali menerima apapun dari pihak-pihak tertentu," pungkasnya. **
Baca Juga