-->
Type Here to Get Search Results !

Jasa TNI bangun Box Culvert, Warga Ramai-ramai Ucapkan Terima Kasih ke Satgas

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Pencapaian seluruh kegiatan program TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis tahun 2022 sudah mulai selesai.

Kurang lebih hitungan hari lagi kegiatan TMMD ke-113 usai sudah. Masih ada beberapa hari lagi anggota Satgas TMMD untuk segera menyelesaikan seluruh pekerjaan hingga 100 persen.

Atas pencapaian kegiatan sasaran fisik TMMD di Desa Muara Basung dan Desa Semunai ini, banyak masyarakat yang merasa senang dan bangga.

Salah satunya Sugino, Ketua RT 04 RW 09 Dusun IV Sako Jaya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini.

Saat dimintai tanggapan oleh awak media ini, Minggu (05/06/22), dirinya merasa sangat senang atas pembangunan box culvert di jalan Acehan Sako Jaya tersebut.

Pembangunan box culvert di Jalan Acehan RT.04 RW. 09, Sako Jaya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau ini sudah mencapai 95 persen tahap pengerjaan.

Pada kesempatan itu pak Suyitno menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD ke-113 dan Pemda Bengkalis atas pembangunan box culvert ini.

"Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada semua pihak yang dengan bahu-membahu dalam terlaksananya Program TMMD Ke-113 ini, khususnya kepada TNI," kata Suyitno. (Red/Brt)
Baca Juga