-->
Type Here to Get Search Results !

Jaga Lingkungan, Camat dan Jajaran Gotong Royong di Kelurahan Talang Mandi

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pada hari Sabtu (11/06/2022), dimulai pada pukul 08.00 - 11.00 Wib masyarakat Kelurahan Talang Mandi giat dalam melaksanakan kegiatan gotong royong dalam upaya membersihkan tumpukan sampah yang berada di dapan Jalan Wonosobo Sebanga. 

Masyarakat tampak antusias melaksanakan kegiatan gotong royong, guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat dan menciptakan rasa kekeluargaan. 

Camat Mandau Riki Rihardi didampingi oleh Lurah Talang Mandi Beny Syafrullah ikut serta dalam kegiatan gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Talang Mandi pada pagi hari ini. 

Disela kebersamaan Camat Mandau Riki Rihardi menyampaikan "terima kasih pada masyarakat atas partisipasinya yang proaktif dalam bergotong royong, karena gotong royong menunjukan nilai-nilai positif, antara lain terciptanya kebersamaan, persatuan, rela berkorban, tolong menolong dan terciptanya silaturahmi yang baik antar masyarakat yang harus selalu terjaga dengan baik", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. 

Kegiatan gotong royong pada pagi hari ini juga dibantu oleh PT. Pertamina Hulu Rokan, dengan membantu menyediakan mobil excavator untuk mengangkut gundukan sampah. ** (Red/Brt)
Baca Juga