-->
Type Here to Get Search Results !

Higgs Domino Island, Main Beragam Mode Serius Maupun Santai

NASIONAL - Higgs Domino Island menyuguhkan aneka mode permainan. Bagi kamu yang ingin bermain serius, ada beberapa mode yang bisa diakses. Mulai dari Kamar Biasa, Remi, Kartu Setan, Cangkulan, Kartu 41 hingga Kamar 5 Kartu.

Mau bermain santai? Jangan cemas! Higgs Domino Island menyediakan beberapa mode santai. Sebut saja, Ludo, Dam, Congklak, Catur, Jagoan Ayam, Solitaire, Susun Kata, Wood Blast, Classic Solitaire, dan Puzzle.

Berikut jenis permainan lain di dalam game Higgs Domino Island yang dapat kalian mainkan dengan santai.

Ludo
Ludo adalah sebuah permainan papan yang bisa dimainkan di dalam game Higgs Domino Island. Dalam permainan Ludo yang ada di dalam Higgs Domino Online, kalian akan dihadapkan dengan tiga pemain lain (atau bisa juga hanya melawan satu pemain lain). Kalian akan bermain dengan menggunakan empat bidak, atau pion. Setiap pemain memiliki pion dengan warnanya masing-masing, jadi, kalian bisa mengetahui pion milik siapa yang berada di dalam arena.

Untuk dapat memenangkan permainan Ludo, kalian harus mengitari arena permainan satu kali putaran, dan Kembali ke dalam ‘base’ kalian sendiri. Jumlah langkah yang dapat diambil oleh masing-masing pionnya ditentukan oleh jumlah dadu yang kalian lempar. Kalian juga dapat ‘memakan’ pion dari pemain lain yang kebetulan berada satu tempat dengan kalian. Pemain yang ‘dimakan’ akan Kembali lagi ke dalam base dan akan mengulangi langkahnya dari awal. Tiga pemain yang terlebih dulu berhasil membawa ke empat pion mereka Kembali ke base akan memenangkan permainan Ludo di Higgs Domino Island ini.

Dam
Dam merupakan salah satu board game atau permainan papan, yang bisa kalian mainkan di dalam game Higgs Domino Island. Permainan ini menggunakan dua pion berwarna hitam dan putih, yang masing-masingnya akan dimainkan oleh kalian dan salah satu pemain yang akan menjadi lawan kalian. Untuk dapat memenangkan permainan Dam di dalam game Higgs Domino Island, kalian harus ‘memakan’ pion lawan dengan menjalankan pion kalian secara menyilang. Permainan akan selesai ketika salah satu pemain kehabisan pion, atau ketika salah satu pemain sudah tersudut dan tidak bisa menjalankan pion miliknya.

Susun Kata

Susun Kata adalah sebuah permainan teka-teki yang asik buat dimainkan. Kamu bisa memainkan permainan ini secara gratis di game Higgs Domino Island. Selain itu, kamu dapat mengasah otak dalam merangkai teka-teki yang dihadirkan oleh Higgs Domino Island. Banyak hadiah chip gratis yang bisa kamu dapatkan jika bisa menaikkan level dalam permainan ini.

Cara mainnya cukup mudah. Kamu hanya perlu menyusun kata dalam kotak yang disediakan berdasarkan huruf acak yang diberikan. Huruf-huruf tersebut lalu disusun menjadi beberapa kata. Kunci dari permainan susun kata di Higgs Domino Island adalah perbendaharaan kata yang kamu ingat dan diaplikasikan ke permainan ini. Huruf acak yang tersedia bisa menjadi kata yang bermacam-macam, entah itu kata benda, kata sifat, kata kerja, dll.

Demikian permainan lain yang bisa kalian mainkan dengan santai di dalam game Higgs Domino Island. Tentunya masih banyak game menyenangkan lainnya yang bisa kalian coba di waktu luang.

Mainkan game Higgs Domino Island dengan mengunduh melalui App Store dan Google Play Store. Masih belum punya teman untuk main bareng? Yuk bergabung dalam komunitas di Facebook dan ikuti semua event nya!

Tentang Higgs Domino Island

Higgs Domino Island merupakan permainan domino yang berciri khas lokal terbaik di Indonesia!

Ini adalah game online yang unik dan menyenangkan dengan gameplay yang sederhana juga penuh tantangan, ayo gabung! Beragam permainan bisa Anda mainkan seperti Remi, Cangkulan, dan game santai lainnya untuk membuat waktu luangmu semakin menyenangkan!

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi Website dan saluran sosial resmi Higgs Domino Island di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube. ***
Baca Juga