-->
Type Here to Get Search Results !

Diumumkan, Ini Daftar Pemenang Lomba Gebyar Kampung Keluarga Berkualitas Tahun 2022

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Kecamatan Mandau selaku tuan rumah dalam kegiatan Gebyar Kampung Keluarga Berkualitas (KB) pada tahun ini memperoleh hasil memuaskan, yakni menjadi juara umum dalam ajang perlombaan yang diadakan.

Hasil ini didapat setelah proses penjurian dan juga pengumuman yang dilakukan oleh panitia acara pada hari ini, Rabu (22/06/2022), perlombaan yang dilombakan diantaranya Stand Pameran Expo Gebyar Kampung KB, Paduan Suara, Yel-Yel, Penyuluhan KB, Cerdas Cermat, dan Pemanfaatan daur ulang.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Bengkalis, H. Hambali menyampaikan laporan terkait kegiatan yang dilaksanakan terhitung dimulai pada senin yang lalu.

"Insya Allah, kami selaku Pemerintah Kecamatan Mandau selalu siap kalau tahun depan diadakan lagi kegiatan seperti ini di Kecamatan kami pak, kami juga memohon maaf apabila pada saat kegiatan maupun perlombaan pelayanan kami terasa kurang maksimal," kata Camat Mandau Riki Rihardi setelah laporan kegiatan oleh Kadis DPPKB H. Hambali.

Selanjutnya, pengumuman pemenang yang disampaikan oleh Kabid Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerak DPPKB Kabupatem Bengkalis, Hj. Yana Susilayeni.

Pemenang dalam lomba yang diadakan pada Gebyar Kampung Keluarga Berkualitas (KB) diantaranya: 

1. Cerdas Cermat Kampung KB: Juara I Bathin Solapan, Juara II Bandar Laksamana, Juara III Bengkalis.

2. Pemanfaatan Daur Ulang: Juara I Mandau, Juara II Bathin Solapan, Juara III Bukit Batu.

3. Penyuluhan KB: Juara I Mandau, Juara II Siak Kecil, Juara III Rupat.

4. Paduan Suara/Mars KB: Juara I Talang Muandau, Juara II Siak Kecil, Juara III Bantan.

5. Yel-yel KB: Juara I Mandau, Juara II Rupat Utara, Juara III Bandar Laksamana.

6. Stand Pameran Expo Gebyar Kampung KB: Juara I Mandau, Juara II Bandar Laksamana, Juara III Bengkalis, Harapan I Rupat, Harapam II Pinggir, Harapan III Siak Kecil.

Hasil ini menghantarkan Kecamatan Mandau sebagai Juara Umum pada Gebyar Kampung Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Bengkalis tahun 2022.

Sebelum ditutup, Bupati Bengkalis dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharudin menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

"Harapan kami agar kedepannya melalui kampung KB ini kita memiliki inovasi serta kemajuan masayarakat se-Kabupaten Bengkalis, serta mampu juga meningkatkan perekonomian dengan peningkatan kualitas produk dengan harapan meningkatkan minat beli masyarakat," tutup Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharudin. ** (Red/Brt)
Baca Juga