Type Here to Get Search Results !

Disambangi Mahasiswa, Ketua DPRD Harapkan Citra Terbaik Kabupaten Bengkalis dalam Audiensi FL2MI

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc., ME, Sy menyambut hangat kedatangan Mahasiswa Politeknik Bengkalis melalui Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa (FL2MI) bermaksud untuk melakukan audiensi pelaksanaan kegiatan Musyawarah Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (Muswil Riau - Kepri) yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2022 mendatang.

Pelaksanaan kegiatan Muswil ini akan berlangsung selama lima hari dengan tujuan untuk mencari dan memberikan informasi terbaik dalam rangka memperluas wawasan dan pengetahuan terkait lembaga legislatif guna meningkatkan kepasitas legislator muda dalam penyempurnaan sistem lembaga legislatif yang menaunginya.

Untuk itu perwakilan mahasiswa FL2MI turut meminta arahan, dukungan, dan saran dari Ketua DPRD terkait kegiatan ini yang mana sangat berpengaruh pada motivasi mahasiswa serta memohon kesediaan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis untuk dapat berpartisipasi selaku pembicara dalam kegiatan ini mengingat keterikatan peran DPRD selaku badan legislatif terhadap FL2MI ini.

“Kami dari pihak legislatif sangat mendukung kegiatan ini. Diharapkan agar dapat terlaksana dengan baik. Selain untuk mencapai tujuan kegiatan, ada baiknya acara ini dipersiapkan dengan sangat matang agar peserta dari luar daerah dapat terkesan dengan pelayanan anggota panitia sehingga dapat menaiktarafkan nama baik dan citra Kabupaten Bengkalis di hadapan mahasiswa luar daerah," kata Khairul Umam.

Menurutnya hal ini sehubungan dengan kualitas sumber informasi dari beberapa pembicara, trainer maupun ketersediaan fasilitas yang di berikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad