-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Mandau Secara Resmi Buka MTQ ke-3 Kelurahan Batang Serosa

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Camat Mandau Riki Rihardi menghadiri sekaligus membuka secara resmi MTQ ke-3 tingkat Kelurahan Batang Serosa, Sabtu (18/06/2022) malam. 

Acara MTQ ini dihadiri oleh Kasi dan Kasubag Kantor Camat Mandau, Para Lurah Kecamatan Mandau, Lurah Serosa Wildan Taufiq, Sekcam Mandau Yoan Dema, Ketua TP PKK Mandau Dewi Asnidar, Ketua LPTQ Kecamatan Mandau, KUA Kecamatan Mandau, Perwakilan Polsek Mandau juga Babhinkamtibmas, Perwakilan Danramil Mandau, Ketua RT, RW, serta masyarakat Kelurahan Batang Serosa.

Pembukaan MTQ Kelurahan Batang Serosa ini diselenggarakan di halaman Musholla Al-Muawanah Jalan Jendral Sudirman Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa.
"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi untuk dukungan serta sinergi, baik secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat Kelurahan Batang Serosa atas terselenggaranya acara ini, semoga kegiatan MTQ tahun ini dapat menjadi sarana membangun akhlak serta kepribadian yang baik agar Kelurahan Batang Serosa menjadi Kelurahan yang memiki generasi yang berakhlak Islami," ujar Lurah Batang Serosa.

Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Kelurahan Batang Serosa dalam menyelenggarakaan MTQ ke-3 tingkat Kelurahan di tahun ini.

"Kami Pemerintah Kecamatan Mandau merasa bangga karena antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Kelurahan Batang Serosa, dan Alhamdulillah kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena pada hari ini kita sama-sama melihat bahwasannya di Kelurahan Batang Serosa ini toleransi antar umat beragama sangat nyata terlihat, walaupun kegiatan ini adalah kegiatan umat Muslim, namun teman-teman kita dari Nasrani juga ikut serta terlihat pawai tadi pagi dan pembukaan MTQ malam ini dengan semangat dan antusias yang tinggi", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.
“Kita berharap MTQ ini menjadi awal bagi Kelurahan Batang Serosa untuk menjadi yang terbaik di tingkat Kecamatan Mandau. Dan kita juga berharap MTQ ini menjadi tolak ukur untuk memotivasi diri untuk menguatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama sehingga kedepannya negeri yang kita cintai ini khususnya masyarakat Kelurahan Batang Serosa menjadi negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” tutup Riki Rihardi.

Pembukaan MTQ Ke-3 Tingkat Kelurahan Batang Serosa ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Camat Mandau yang didampingi oleh, Lurah Batang Serosa Wildan Taufik, ketua LPTQ Kecamatan Mandau, Sekretaris Kelurahan Batang Serosa, serta Dewan Majelis Hakim. (Red/Brt)
Baca Juga