-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Pelalawan Secara Resmi Buka Liga Santri PSSI Rebut Piala KASAD Tahun 2022

PELALAWAN (AktualBersuara.Com) - Para santri berupaya mencari bakat dalam berolahraga sepakbola, Kodim 0313/KPR khususnya di Koramil 03/Bunut , Koramil 04/Pangkalan Kuras, Koramil 09/Langgam, Koramil 15/Kuala Kampar menyelenggarakan Turnamen pertandingan Sepakbola memperebutkan Piala KASAD Liga Santri Tahun 2022.

Acara Tournamen pertandingan sepakbola Liga Santri PSSI Tahun 2022 memperebutkan Piala Panglima Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) di selenggarakan di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci. Senin (20/06/2022).

Inspektur Upacara di pimpin langsung Bupati Pelalawan H Zukri Misran di wakili Staf Ahli Bupati Mayhendri dan selalu Komandan Upacara Danramil 03/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno.

Komandan Upacara Danramil 04/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno menyampaikan laporan tournamen Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 bahwa maksud dan tujuan tournamen Liga Santri Tahun 2022 menjaring pemain potensial di kalangan Santri yang dapat menjadi salah satu alternatif pemilihan pemain untuk menjadi bagian dari Tim Nasional. 

Tujuannya "Menggali Potensi para Santri yang ada di pondok pesantren dalam pembinaan cabang olahraga sepakbola khususnya di wilayah Kabupaten Pelalawan. 

Inspektur Upacara Bupati Pelalawan H Zukri Misran di wakili Staf Ahli Bupati May Hendri dalam Kata sambutan dari Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan bahwa sepakbola menjadi salah satu olah raga yang sangat di minati dan di gemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat. 

Sehingga tidak ada jenis olahraga lain yang mendapatkan sambutan paling meriah dari masyarakat di berbagai negara selain sepakbola. 

Melalui kompetisi ini, diharapkan mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air, bangsa dan negara dengan tetap berpedoman pada nilai-nilai religius keagama. 

Acara pembukaan pertandingan Sepakbola memperebutkan Piala KASAD Liga Santri PSSI Tahun 2022 turut hadir Bupati Pelalawan H Zukri Misran di wakili Staf Ahli Bupati Mayhendri, Kakan Kemenag Kabupaten Pelalawan di wakili H Muhammad Amin S. Ag, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol M. Y. Lubis SH. MH di wakili Panit 1 Lantas IPTU Hermon J, Koramil 03/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno, Koramil 04/Pkl Kuras Kapten Arh H. Simbolon, Koramil 09/Lgm Kapten Arh A Sembiring, Koramil 15/Kuala Kampar Kapten Inf Indra P. Barus. (Red/Irfan)
Baca Juga