Type Here to Get Search Results !

Bupati Kasmarni Ucapkan Selamat Bermusda Ke-V DPD PPNI Bengkalis, Semoga Terpilih Ketua PPNI Terbaik

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Asisten II H. Heri Indra Putra mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, pemilihan Ketua DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2027.

"Kami menyambut dan mendukung keberadaan PPNI di Kabupaten Bengkalis yang selalu berperan aktif dan membantu pemerintah daerah dalam hal memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkalis,". Hal itu diunggkapnya saat membuka Musda V PPNI Bengkalis, Sabtu 25 Juni 2022 di Gedung Daerah Bengkalis. 

Melalui momentum Musda ini, Kasmarni berharap DPD PPNI kabupaten bengkalis, untuk melakukan evaluasi, koordinasi, dan rekonsiliasi, khususnya dalam membocorkan program-program pelayanan kesehatan, sebagai agendakontribusi seluruh perawat, dalam mendukung keberhasilan sektor kesehatan di Negeri Junjungan.

Selanjutnya kata Bupati, sebagai para perawat organisasi, PPNI selama ini telah membuktikan sebagai salah satu instrumen pelayanan kesehatan baik di rumah sakit, puskesmas, pustu, poskesdes, serta pelayanan kesehatan lainnya, dalam upaya memajukan daerah, maupun menyehatkan dan mensejahterakan masyarakat.

“Untuk itu besar harapan kami dalam pelaksanaan Musda PPNI ini nantinya, akan terbentuk pimpinan dan kepengurusan PPNI Kabupaten Bengkalis yang memiliki visi dan misi jauh kedepan serta mampu membuat dan menjalankan program kerja organisasi,” harapnya.

Selaku Kepala Daerah ia juga berpesan serta mengingatkan, kepada Ketua Panitia dan peserta Musda tahun ini, untuk melaksanakan Musda ke-V dengan mematuhi dan mempedomani AD-ART PPNI, agar pemilihan ini berjalan dengan lancar khidmat.

Sementara itu Ketua DPW PPNI Riau Admad Yusuf saat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah menyambut baik dan mendukung keberadaan DPD PPNI di Kabupaten Bengkalis.

“Kepengurusan DPD PPNI Kabupaten Bengkalis termasuk DPD PPNI terbaik di Provinsi Riau, baik itu segi pelayanan maupun segala administrasi, PPNI Bengkalis cakep Low problem,” puji Ketua DPW PPNI Riau.

Pelaksanaan Musda yang ke-V diresmikan dengan ditandai pemukulan gong oleh Asisten II H. Heri Indra Putra.

Turut hadir, Kadis Pengendalian Penduduk KB H. Ambali, Kadis Sosial Hj. Martini, Wadir Pelayanan RSUD Bengkalis Rita Puspa, Ketua DPD PPNI Bengkalis H. Ediyanto serta para tamu undangan lainnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad