Type Here to Get Search Results !

Bupati Kasmarni Hadiri Welcome Dinner Pemprov Riau dengan Gubernur Se-Sumatera

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri welcome dinner Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan Gubernur se-Sumatera tahun 2022 di Balai Serindit aula Gubernuran Pekanbaru Rabu malam, 29 Juni 2022. 

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Andris Wasono, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Syafrizal serta Kepala Bagian Umum Kevin Rafizariandi. 

Jamuan ramah tamah itu juga dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Pj Gubernur Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin. 

Sepuluh Gubernur se-Sumatera yaitu Gubernur Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Lampung, Jambi, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung serta Riau diagendakan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur yang diselenggarakan esok harinya Kamis, 29 Juni 2022 di Hotel Premiere Pekanbaru.

Dikesempatan tersebut, Bupati perempuan pertama di Riau ini mengungkapkan welcome dinner ini dapat mempererat rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara para kepala daerah, baik ditingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota.

"Ini sebagai ajang silaturrahim, yang tentunya mampu menghasilkan hubungan baik antara para kepala daerah, sehingga semakin kompak dan bersinergi dalam memajukan daerah, pulau Sumatera dan Negara Indonesia," ucapnya.

Selain itu, Bupati yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas itu juga berharap, melalui pertemuan ini nantinya bisa mendatangkan investor dari Provinsi tetangga untuk membangun daerah khususnya di Kabupaten Bengkalis.

“Jadi dengan kegiatan ini, kita bisa mempromosikan potensi yang ada di daerah kita, untuk menunjang elektabilitas ekonomi dan pariwisata yang kita miliki,” tuturnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad