-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Bengkalis Hadiri Tablig Akbar Milenial Bersama Ustadz Hilman Fauzi di Masjid Arafah

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni menghadiri sekaligus membuka acara Tablig Akbar Milenial bersama Ustadz Hilman Fauzi di Mesjid Besar Arafah Duri, Sabtu (11/06/2022).

Kasmarni dalam sambutannya mengatakan sebagai hamba Allah SWT, makhluk yang tidak luput dari kesalahan dan kesilapan, maka sudah selayaknyalah kita selalu bermuhasabah guna meraih kebaikan dan ketawadhu’an dalam kehidupan dunia dan akhirat.

"Untuk itu mari kita senantiasa tunduk dan berserah diri kepada Allah SWT, memperbaiki iman khususnya pada shalat, karena shalat juga merupakan sumber kekuatan ketika kita menghadapi tantangan dunia eksternal yang sangat dinamis dan kompleks seperti sekarang ini. semakin besar tantangan, kekuatan dan kemampuan kita pun tentunya harus semakin besar, semakin terarah dan semakin teritegrasi," ujar Kasmarni.

Sejalan dengan tema kegiatan mulia ini, yakni “Agar ditolong Allah”. untuk itu ajak Kasmarni, mari bersama-sama kita mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat islam dalam kehidupan sehari-hari. 

Kami juga mohon dukungan dan do'a dari semua lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis semoga dengan jalan yang lurus dan niat yang ikhlas Allah mampu memberikan pertolongan, kemudahan dan kelancaran kepada kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dalam menjalan visi, misi serta delapan program unggulan, demi terwujudnya kemajuan pembangunan serta keberkahan kehidupan bermasyarakat, pungkas Kasmarni.

Turut hadir Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Toharudin Staf Ahli Bupati Bidang ekonomi dan Pembangunan Johansyah Syafri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah Bengkalis Aready Kepala Dinas Pendidikan Kholijah Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Ismetinol Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Edi Sakura Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra Kepala Dinas Komunikasi dan Statistik Hendrik Dwi Yatmoko Kasatpol PP Bengkalis Hengki Kurniawan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu PintuBasuki Rakhmat. 

Camat Mandau Riki Rihardi Camat Pinggir Azuar Camat Talang Muandau Nasrizal Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis Mulyadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Bengkalis Moch. Amru Herawza Kepala Bagian Kerjasama Setda Bengkalis Dian Rachmadhany Kepala Bagian Umum Setda Bengkalis Kevin Rafizariandi Kepala Bagian Prokopim Setda Bengkalis Syafrizal. ** (Red/Brt)
Baca Juga