Type Here to Get Search Results !

Berlangsung Meriah, MTQ Kelurahan Talang Mandi Resmi Ditutup

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Selasa malam (28/06/2022) Pemerintah Kelurahan Talang Mandi melaksanakan penutupan sekaligus pengumuman pemenang diberbagai cabang lomba MTQ tingkat Kelurahan Talang Mandi. 

Acara diawali dengan pembacaan kalam ilahi yang dibawa oleh seorang Qori terbaik, setelahnya dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh Ketua Panitia, selanjutnya sambutan Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah. 

"Semoga Qori dan Qoriah terbaik kita dapat untuk mengikuti MTQ nantinya di tingkat Kecamatan, terimakasih kami ucapkan kepada seluruh dewan hakim yang telah memberikan penilaian yang subjektif, mudah-mudahan penilaian dewan hakim dapat untuk dipertanggungjawabkan,"ujar Lurah Talang Mandi Benny Syafrullah. 

Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Rahmawati menyampaikan sambutan seraya menutup MTQ tingkat Kelurahan Talang Mandi tahun 2022.

"MTQ merupakan salah satu cara kita untuk menumbuh kembangbiakan generasi yang cinta kepada Allah SWT, alhamdulillah pada malam yang mulai ini kita bersama-sama akan menutup kegiatan MTQ tingkat Kelurahan Talang Mandi tahun 2022, serta tahniah kepada seluruh Qori dan Qoriah yang mendapatkan prestasi terbaik, semoga dapat berkiprah di tingkat MTQ Kecamatan maupun Kabupaten amin ya rabbal alamain," ujar Kasi Kesosbud Rahmawati. 

Qori dan Qoriah terbaik tingkat Kelurahan Talang Mandi tahun 2022 diraih oleh Zahra khairunnisa, yang berasal dari RW09 Kelurahan Talang Mandi, beliau mengikuti cabang Tilawah anak-anak. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad