-->
Type Here to Get Search Results !

Berkat Sinergi Satgas TMMD Bengkalis, Jalan Sekolah Semunai Selesai Dicor

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Berkat sinergitas dan kemanunggalan yang dijalin Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-113 Kodim 0303 Bengkalis dengan warga Dusun III Air Hitam, Desa Semunai, semenisasi jalan Sekolah berhasil diselesaikan, Jum'at (03/06/22).

Total 404 × 3 × 0,15 Meter jalan yang mengkoneksikan perkampungan warga di Dusun II Sako Jaya dan Dusun III Air Hitam dengan Sekolah Dasar (SD) Negeri 16 Pinggir itu berhasil diselesaikan beberapa waktu jelang berakhirnya masa dedikasi TMMD ke-113 di Desa Semunai dan Muara Basung, Kecamatan Pinggir.

“Alhamdulillah, semenisasi jalan sekolah selesai. Total 404 meter berhasil kita cor dengan sinergitas positif yang kita bangun dengan warga setempat,” kata Komandan Kodim (Dandim) 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto selaku Dansatgas TMMD melalui Danramil 03 Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto.

Jalan yang terakhir kali dicor, kata Jemi, telah dirapihkan ujungnya dan tetap mengacu pada bestek atau spesifikasi jalan. Bahkan sampai di titik akhir, jaringan wiremesh sebagai material penguat jalan tetap dipasang dengan baik agar jalan yang dihasilkan bermutu tinggi.

Tak lupa, Kapten Jemi haturkan terima kasih kepada seluruh warga dan perangkat RT/RW, serta Kepala Dusun III Air Hitam, Poso Dalimunte atas sinergitas dan kerja sama yang terjalin selama semenisasi jalan sekolah berlangsung.

“Terima kasih untuk Bapak-Ibu sekalian, sudah ikut berpartisipasi dalam semenisasi jalan sekolah. Semoga sinergi yang terjalin ini membawa keberkahan untuk kita semua. Dan semoga jalan yang telah selesai dicor ini bermanfaat luas serta membangkitkan perekonomian,” ungkapnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga