-->
Type Here to Get Search Results !

Bahu-membahu, Semangat Warga Sako Jaya Tak Pernah Pudar Bantu Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Terlihat di Pembangunan Box Culvert di Jalan Acehan Sako Jaya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau, terus berlangsung proses pembangunannya. Segala proses pembangunan tersebut tentunya tak lupa dari tingginya semangat dan antusias para warga yang turut membantu para personel Satgas TMMD, Minggu (05/06/2022).

Seperti yang diungkapkan oleh Danramil Danramil 03/Mandau, Kapten (Arh) Jemirianto salah satu anggota Satgas TMMD, bahwa antusias warga sangat luar biasa sekali dalam membantu proses pembangunan yang dilakukan oleh Satgas TMMD mulai dari awal kedatangan.

"Para warga menyambut kami dengan baik sampai dengan saat ini, semangat gotong-royong masyarakat yang tinggi tentunya memacu semangat kami dalam melakukan pembangunan Box Culvert ini," kata Kapten (Arh) Jemirianto.

"Semangat gotong-royong seperti ini tentunya harus terus dijaga dan dipertahankan, sebab dapat melahirkan rasa persatuan dan kesatuan yang kuat baik antar warga dan juga TNI dan masyarakat, hal ini juga menunjukan bahwa TNI telah menjadi sahabat bagi seluruh masyarakat yang ada didusun ini," tambahnya. 

Sugino, Ketua RT.04 RW.09 Dusun Sako Jaya menuturkan, Bapak-bapak TNI personel Satgas TMMD Kodim 0303/Bengkalis ini telah terjun langsung ke Desa ini, rela meninggalkan anak dan istrinya, demi membangun Box Culvert dan jalan bagi warga.

"Itu merupakan suatu tindakan dan berkat yang sangat luar biasa bagi kami. Itulah alasan kami untuk turut berpartisipasi dan membantu bapak-bapak tentara dalam proses pembangunan Box Culvert ini, meskipun cuaca panas matahari, takkan menjadi penghalang bagi kami untuk membantu pekerjaan ini, karena kehadiran Satgas TMMD ditempat ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan kami dan kami juga yang akan merasakan hasil pembangunannya," ucap Sugino. (Red/Brt)
Baca Juga