Type Here to Get Search Results !

Warga bersama TNI Sinergi Kebut Pengerjaan Box Culvert di Dusun Sako Jaya

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - membahu warga bersama Prajurit TNI yang tergabung Satuan Tugas (Satgas)TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis terus kebut pengerjaan Box Culvert di Jalan Acehan Dusun Sako Jaya Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis-Riau. Kamis (26/05/22).

Kegiatan tersebut menggambarkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan teruwujudnya dalam membangun desa setempat, dimana baik itu warga maupun prajurit TNI sangat senang karena bisa saling bersinergi serta bergotong royong.

Serka Fauzi anggota satgas TMMD 0303/Bengkalis menyampaikan , Sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu hingga hari ini masyarakat setempat tetap mendukung kegiatan dari Satgas TMMD dan termasuk untuk pembuatan pondasi Box Culvert ini.

“Untuk hari ini kita dari Satgas dibantu oleh masyarakat setempat terus melanjutkan pengerjaan untuk pondasi serta pengecoran Box culvert," terangnya.

Sesuai pantauan dilokasi tampak prajurit TNI bersama warga setempat berjibaku tanpa mengenal lelah dan bersama-sama dalam mengerjakan Target Fisik Box Culvert tersebut.

Lebih lanjut Dan Satgas TMMD Kodim 0303 Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto menambahkan, semua ini berkat kerja keras para anggota yang tergabung dalam satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pekekerjaan sasaran fisik utama program TMMD.

“Untuk satu unit Box Culvert kami targetkan akan rampung sebelum waktu yang ditentukan," pungkasnya. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad