-->
Type Here to Get Search Results !

Tunaikan Nazar, Pesepeda Asal Desa Kuala Penaso Kunjungi DPRD Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Seorang pesepeda yang berhasil mengelilingi Indonesia bernama Joni, berasal dari Desa Kuala Penaso Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis mendatangi DPRD Kabupaten Bengkalis untuk menyampaikan dan menunaikan nazar kepada Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang didampingi Lembaga Swadaya Masyarakat Bengkalis Bersuara (LSM), Pada Senin (23/05/2022) kemarin. 

Lembaga Swadaya Masyarakat Bengkalis (LSM) mendampingi Joni bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis setelah nazar beliau terselesaikan dengan mengelilingi Indonesia menggunakan sepeda selama 3 Tahun 3 Bulan. 

Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis yang diwakili Ketua Komisi II H. Adri SE menerima kunjungan Joni untuk bersilaturahmi dan menyampaikan keinginan beliau setelah menunaikan nazarnya.

Joni menyampaikan harapannya untuk memasukkan sepeda yang digunakan untuk mengelilingi Indonesia selama 3 tahun 3 bulan agar diambil Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan diserahkan ke Pemerintah Provinsi Riau, untuk selanjutnya dimasukkan ke Museum Daerah Kabupaten Bengkalis sebagai saksi sejarah sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. 

H. Adri menyampaikan apresiasi kepada Joni yang sudah menunaikan nazar nya dan juga sekaligus mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dengan bersepeda berkeliling Indonesia.

"Disamping menunaikan nazar, saya yakin ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua bahwa pak Joni meyakinkan dan mengenalkan Kabupaten Bengkalis ke daerah-daerah lain dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis dengan bersepeda keliling Indonesia," ucap H. Adri.

H. Adri menambahkan berkaitan dengan keinginan Pak Joni agar sepeda nya diambil Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan diserahkan ke Pemerintah Provinsi Riau, untuk selanjutnya dimasukkan ke Museum Daerah Kabupaten Bengkalis, hal tersebut akan di koordinasikan terlebih dahulu dengan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Seusai acara silaturahmi dan foto bersama, H. Adri juga diminta untuk mencoba mengayuh sepeda yang digunakan Joni. ** (Red/Brt)
Baca Juga