Type Here to Get Search Results !

TMMD Bengkalis Dibuka, Dandim Gelar Doa dan Syukuran Bersama Warga

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Menyambut program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 TA 2022, Kodim 0303/Bengkalis bersama warga Desa Muara Basung menggelar acara doa dan syukuran bersama warga.

Hal ini sebagai rasa syukur atas dibukanya kegiatan di Pos Komando (Posko) TMMD di Jalan Banjaran, Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Rabu (11/05/22) malam.

Doa dan syukuran bersama warga turut dihadiri Dandim 0303/Bengkalis, Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto, bersama jajaran Kodim 0303/Bengkalis, Kadis Perkimtan Bengkalis, Kepala Desa Muara Basung, dan masyarakat setempat.

Kegiatan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang selanjutnya diberikan kepada kepala desa Muara Basung. Selain itu juga Dandim bersama jajaran langsung makan malam bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0303/Bengkalis berharap dengan syukuran ini pelaksanaan TMMD dalam pengerjaannya dapat kita selesaikan dengan baik dan maksimal.
Lebih lanjut dikatakan, bahwa syukuran ini juga untuk mempertahankan budaya bangsa Indonesia sehingga tidak akan pudar.

“Ini adalah program nasional, Memanunggalkan TNI dengan Rakyat. Kekuatan teritorial untuk menguatkan negara ya ini bentuknya dan yang utama adalah agar kita selalu ingat dan selalu bersyukur kepada sang pencipta,” ujarnya. 

"Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini bisa membantu pertumbuhan ekonomi dan mendongkrak kembali usaha masyarakat sekitar," tambahnya. 

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa (Kades) Muara Basung Akhyar Mukmin, kemudian pembacaan doa dan dilanjutkan dengan makan bersama dilokasi Posko TMMD disuasana sangat sederhana.

Dalam pelaksanaannya berjalan dengan khidmat hingga akhir. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad