-->
Type Here to Get Search Results !

Tinjau Sasaran TMMD Bengkalis, Pangdam I/BB Bawa Buah Tangan untuk Satuan Tugas

PINGGIR (AktualBersuara.Com) - Panglima Kodam (Pangdam) I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Achmad Daniel Chardin, secara langsung terjun ke lapangan untuk meninjau pelaksanaan kegiatan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 oleh Kodim 0303/Bengkalis, Selasa (24/05/22).

Kedatangannya dimaksudkan untuk bersilahturahmi sekaligus meninjau perkembangan pekerjaan berupa Base B jalan Kelompok Tani Banjaran di Dusun III Sialang Muda, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Bengkalis-Riau.

“Saya ingin memastikan mereka kerja sesuai progres yang dipaparkan sebelum dimulai dan sudah diterima, diseragamkan, diarahkan selesai waktu yang sudah ditentukan,” ujar Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin didampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol (Inf) Endik Yunia Hermanto, Bupati Bengkalis Kasmarni, Kajari Bengkalis diwakili Kasi Intel Isnan Ferdian dan pihak terkait lainnya.

Sembari meninjau objek sasaran, Jenderal Bintang Dua ini tak lupa membawa dan memberikan semangat dan buah tangan kepada anggota Satuan Tugas (Satgas) yang tak lelah bekerja. 

“Ini ada oleh-oleh sedikit untuk Prajurit Satgas. Semoga lelahnya tergantikan oleh segarnya buah, tetap semangat tunaikan tugas dan pengabdian melalui program TMMD ini,” pesan Pangdam sembari memberi buah tangan kepada Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Letda (Arh) Himawan di titik sasaran I pengerjaan Base B jalan Kelompok Tani Banjaran berukuran 793 × 4 × 0,25 Meter ini. ** (Red/Brt)
Baca Juga